Pages

Beberapa Tips Untuk Sukses Dalam Pekerjaan

Ada beberapa hal yang dapat membantu anda agar bisa meraih kesuksesan lebih cepat :

  1. Ahli dibidangnya maksudnya adalah anda jangan pernah merasa puas karena telah menyelesaikan tugas yang diberikan atasan anda dengan baik, tapi yang lebih ditekankan lagi adalah anda harus lebih produktif lagi dalam menyusun kerangka kerja untuk memudahkan pekerjaan anda.
  2. Sensitif maksudnya adalah untuk kemajuan anda sendiri maka anda harus mengenal karakter lingkungan, atasan, dan rekan kerja anda.
  3. Bisa diandalkan caranya adalah dengan tiba dikantor lebih cepat, dan kalau perlu pulanglah lebih telat seandainya pekerjaan anda belum selesai
  4. Fleksibel dalam bekerja maksudnya adalah jangan pernah terpaku pada pekerjaan yang ditugaskan atau pada jadwal kerja, tunjukkan kemauan anda untuk belajar mengenai hal-hal baru.
  5. Integritas yang tinggi terhadap pekerjaan disini anda dituntut untuk tidak pelit memberikan pujian atau kredit pada orang lain yang mampu melakukan pekerjaan nya dengan baik
  6. kerjakan yang penting bukan yang disenangi/disukai maksudnya adalah saat bekerja anda harus fokus pada apa-apa yang penting untuk dikerjakan, bukan fokus pada apa-apa yang disenangi.

0 komentar:

Post a Comment