Pages

Review dan Download Symantec 12.1.16


Salah satu antivirus yang masih ane pake sampai saat ini adalah symantec Endpoint Protection ver. 12.1.6 tentunya tidak diragukan lagi kehandalannya dalam menanggulangi virus dan spam pada komputer kita, selain user friendly antivirus ini terbilang ringan buktinya antivirus ini bisa jalan di netbook ane yang bisa dibilang minim spesifikasinya dan support Win XP/7/8/10. 
Antivirus bisa running dengan lancar di netbook ane merk acer one happy dengan proc intel atom dualcore n570 dan kapasitas ram nya 2 giga yang menggunakan OS Windows 10. 
Symantec merupakan produk antivirus keluaran pabrikan symantec Corp yang juga mengeluarkan Norton Antivirus. Langsung aja Sob berikut Link downloadnya:
Setelah mendownload jangan lupa di extract, kemudian cari file .exe nya dan klik dua kali. Setelah antivirus terinstall jangan lupa untuk mengupdate databasenya ke versi yang terbaru. untuk proses updatenya sendiri ada dua cara yaitu melalui online atau liveupdate dan offline atau download databasenya kemudian install. bagi yang baru saja menginstal antivirus ini lebih baik untuk update database nya dilakukan secara offline karena memang ukuran filenya besar berkisar antara 400 mega. berikut link untuk update offline
Silahkan di coba sob ...semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. There is no doubt that reliability in dealing with viruses and spam on our computers, is relatively light.

    ReplyDelete